Bali United Hajar Persib, Nonbar di Warung Be Jawa Meriah

  • 09 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3792 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Supporter Bonvik dan Semesta gelar nonbar di warung Be Jawa Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Sabtu, (08/04/2017). Nonbar tersebut digelar untuk menyaksikan pertandingan antara Bali United melawan Persib. Dari hasil pertandingan Bali United berhasil mengalahkan Persib dengan skor 2-1.

Koordinator suporter Bonvik Tabanan pendukung Persib yakni Nandang Agustyan, 33 asal Bandung yang tinggal di sekitar wilayah Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan mengatakan nonbar di warung Be Jawa cukup bagus dan kedepannya mungkin menggelar nonbar kembali dengan massa yang lebih banyak. Dan menerima hasil dari kekalahan pada pertandingan tersebut. 

"Ya kami menerima kekalahan Persib, meski semua suporter kecewa, kalah menang biasa buat kita, karena ini pertandingan persahabat," ucap Nandang.

Sedangkan untuk Koordinator suporter Semesta pendukung Bali United yakni I Gusti Bagus Arya Anggara, 36 asal Banjar Anyar Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri mengatakan hasil pertandingan tersebut Bali United berhasil mengalahkan Persib. Dan kemenangan tersebut membuat bangga lantaran bisa mengalahkan Persib yang merupakan tim ternama di Indonesia. 

"Luar biasa dan tidak menyangka, karena sebelumnya tidak meyakinkan untuk menang, dan akhirnya Bali United menang, kami juga berterima kasih kepada pemilik warung yakni Pak Sugina yang sudah suport nyata kepada Semesta," ucap Anggara.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER