Bupati Tabanan Resmikan Gedung Perdana Olahraga Padel di Kedungu

  • 27 Februari 2024
  • 08:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2143 Pengunjung
Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat meresmikan Gedung Olahraga Padel pertama di Kabupaten Tabanan, di di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin, (26/02/2024). SD/hms/ist

Tabanan, suaradewata.com - Dukung pembangunan bidang olahraga serta mampu meningkatkan peluang pembangunan ekonomi, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, apresiasi keberadaan sarana prasarana Olahraga Padel pertama di Kabupaten Tabanan. Gedung Jungle Padel yang terletak di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, diresmikan secara langsung oleh Bupati Tabanan, Senin, (26/2).

Hadir bersama Sanjaya saat itu, Sekda dan jajaran Pimpinan OPD terkait di.lingkungan Pemkab Tabanan, Camat Kediri, Owner Jungle Padel dan tokoh masyarakat setempat yang bersama-sama menyaksikan langsung peresmian Gedung Olahraga yang didirikan pada tanggal 20 Pebruari 2024. Dengan luas 16 are, gedung olahraga ini memiliki 2 lapangan tenis, dan nantinya akan disewakan seharga Rp.60.000,- untuk lokal dan Rp.160.000,- untuk internasional. Menariknya lagi, penyewaan lapangan digratiskan sampai akhir Pebruari ini.

Bupati Sanjaya mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas dibanguannya gedung olehraga tersebut. Sebagai gedung olahraga pertama dan satu-satunya di Kabupaten Tabanan, Sanjaya berharap dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia usaha juga meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Tabanan. Dimana olahraga Padel merupakan cabang olahraga yang menyerupai tenis dan squash. Memiliki ukuran lapangan, yaitu sepertiga dari lapangan tenis dan dindingnya terbuat dari kaca.

“Seiring waktu perkembangan dunia olahraga sudah sangat pesat sekali, karena dunia olahraga tidak terlepas juga dari dunia entertain, dunia usaha, dunia bisnis. Jadi, kalau hanya olahraga tok, tidak ada entertainnya, tidak ada bisnisnya juga tidak akan bisa meningkatkan  prestasi. Di dunia olahraga ini sudah sangat kompleks, ada dunia olahraga yang memang menjadi hobi, ada dunia olahraga yang menjadi bagian usaha, bisnis dan ada juga olahraga menjadi  bagian entertainment, jadi itu dinamikanya. Maka dari itu, tidak salah saya ikuti perkembangannya," ujar Sanjaya. 

Sementara Denny Tono Raharjo selaku pemilik dari Jungle Padel, ungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Tabanan atas kehadiran dan dukungannya dalam acara tersebut. Dimana hal ini menunjukkan komitmen pemerintah Kabupaten Tabanan bersama-sama memajukan Tabanan serta membuka pintu peluang baru untuk pertumbuhan dan pengembangan Tabanan dan Kedungu serta juga sebagai tonggak awal bagi Tabanan Era Baru. Rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER