Bulan Purnama, Polisi Bagi Dupa Dan Helm Gratis

  • 12 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3104 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com -Guna menekan angka pelanggaran dalam berlalu lintas. Jajaran Polres Tabanan Gelar Operasi dipagi hari depan Mapolres Tabanan sekitar pukul 08 00 wita, Minggu, (11/03/2017). Dalam operasi tersebut ditemukan 35 pelanggaran pada pengendara sepeda motor. Dan juga ada pembagian helm gratis kepada pengendara yang menggunakan helm tidak SNI.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya mengatakan operasi tersebut digelar dalam rangka operasi simpatik agung yang merupakan kegiatan K2YD yang ditingkatkan. Dengan tujuan supaya masyarakat itu lebih mentaati aturan dijalan. Dari hasil operasi, ditemukan 35 pelanggar dan juga ada pembagian helm bagi pengendara yang helmnya tidak Standar Nasional Indonesia (SNI) sebanyak 15 buah. Selain itu juga ada pembagian Dupa sebanyak 50 bungkus yang bertepatan pada hari Purnama kepada sejumlah pengendara sepeda motor. 

"Dalam operasi tersebut, kami temukan 35 pelanggar dan mereka dikenakan teguran simpatik, jadi operasi simpatik ini, juga dalam rangka menyambut operasi ketupat atau lebaran, jadi dari sekarang kita ingatkan bagi yang belum belum lengkap, disaat operasi lebaran itu nanti sudah dilakukan penindakan," ucap AKP Mastra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER