Cegah Narkoba Dikalangan Siswa, Polisi Berikan Penyuluhan

  • 12 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3366 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Cegah masuknya narkoba di kalangan siswa di Kecamatan Kediri. Jajaran Polsek Kediri tak henti-henti berikan penyuluhan ke siswa-siswa. Kini Polsek Kediri berikan penyuluhan kepada siswa SMK Pariwisata Gandhi, Sabtu, (11/03/2017).

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan penyuluhan tersebut diberikan kepada Siswa SMK Pariwisata Gandhi untuk mencegah masuknya narkoba dikalangan siswa. Dan sekaligus memberikan pemahaman betapa bahayanya menggunakan narkoba dikalangan pelajar untuk masa depan siswa. Selain itu juga diberikan himbauan terkait tertib berlalu lintas, kenakalan Remaja, dan stop penyalahgunaan narkoba dikalangan Pelajar demi menyelamatkan generasi muda.

"Kami berikan ceramah tentang bahaya narkotika di kalangan generasi muda (pelajar), dan juga pengarahan tentang tindak pidana penganiayaan, diharapkan penyuluhan ini dapat menjaga pelajar dari bentuk bentuk kenakalan remaja, yang sudah sangat sering terjadi, demi menyelamatkan masa depan generasi Bangsa," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER