Siap Tingkatkan Kualitas Pemberitaan, Duo Adi Nahkodai AMSI Bali

  • 30 April 2024
  • 20:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1318 Pengunjung
I Ketut Adi Sutrisna (Centong) dan Adi Setiawan, pasca terpilih sebagai ketua dan sekretaris AMSI Bali periode 2024 -2028 di Gedung Graha Sewaka Dharma, Denpasar, Selasa, (30/04/2024). Gin/SD/ist

Denpasar, suaradewata.com – Setelah melalui proses yang cukup panjang, I Ketut Adi Sutrisna (Centong) dan Adi Setiawan, resmi menjadi nakoda Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali. Terpilihnya Adi Sutrisna sebagai ketua dan Adi Setiawan sebagai sekretaris dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) III Amsi Bali, Selasa 30 April 2024, di Gedung Graha Sewaka Dharma, Denpasar. Duo Adi ini akan memimpin AMSI Bali periode tahun 2024-2028, menggantikan Ketua sebelumnya, Nengah Muliarta dan Sekretaris  Putu Suyatra.

Dalam proses pemilihan muncul paket 3 pasangan yang muncul yakni (1) : I Ketut Adi Sutrisna (Berita Bali) dan Komang Agus Ruspawan (Tribun Bali), (2) : I Ketut Adi Sutrisna dan Adi Setiawan (Bali Portal News), dan (3) : I Ketut Adi Sutriana dan Rofiqi Hasan (Kanal Bali). Dalam proses puncak pasangan (1) dan (3) mendapatkan masing-masing 1 suara, sedangkan pasangan (2) mendapatkan 9 suara.

Centong sapaan akrab I Ketut Adi Sutrisna, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan bersama Adi Setiawan, untuk menahkodai AMSI Bali periode 2024-2028. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada panitia Konferwil yang sejak 6 bulan telah mempersiapkan Konferwil ini.

Ke depan, pihaknya siap untuk memajukan AMSI Bali, sesuai tagline yakni “Bisnis Sehat, Berkualitas Kontennya”. Melalui tagline ini, pihaknya berharap kepada masing-masing media anggota AMSI Bali, untuk mewujudkan media dengan konten yang berkualitas, termasuk juga dibarengi bisnis yang sehat.

“Terkait program kedepan, penguatan perlu dilakukan di internal dan eksternal. Ada beberapa catatan yang perlu menjadi pegangan untuk perbaikan kedepan,” katanya, menyampaikan.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya di kepengurusan baru ini, akan berusaha memberikan yang terbaik, dan tentunya berharap adanya bimbingan dan masukan dari semua anggota AMSI Bali.

Ia juga berharap, ke depan selain mewujudkan konten berkualitas dengan bisnis yang sehat, kehadiran media diharapkan bisa melahirkan startup baru, dari lini bisnisnya.

“Untuk itu kapasitas media dan kapasitas SDM perlu ditingkatkan. Kita berharap kepengurusan ini diberikan dukungan, bimbingan dalam hal penguatan organisasi,” harapnya.

Sementara Sekretaris Terpilih, Adi Setiawan mengajak seluruh anggota AMSI Bali, bersama-sama bersatu untuk lebih memajukan anggota di tahun selanjutnya.

“Targetnya bagaimana mengembangkan media  kita menjadi media bisnis. Mari kita bersama-sama, mari kita bersatu untuk memajukan AMSI dan media,” ajaknya.

Sementara perwakilan pengurus AMSI Nasional, Dwi Eko Lokononto, yang hadir pada konferwil ini, menyampaikan selamat kepada Ketua dan Sekretaris terpilih. Ia berharap, AMSI Bali, bisa tetap kompak.

“Kami menyampaikan selamat kepada duo adik yang telah terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Bali, periode 2024-2028,” ucapnya. Rls/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER