Beri Rasa Aman, Polisi Sidak Duktang Hingga Kerja Bakti Di Pura Beji

  • 12 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3642 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Tak henti-hentinya jajaran Polsek Kerambitan beri rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Kerambitan. Bahkan sampai menggelar sidak Penduduk Pendatang (Duktang), Jumat, (10/03/2017), di kos-kosan Banjar Meliling Kawan Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan. Dan Kerja bakti di Pura Beji campuhan Banjar Bengkel Desa Adat Timpag, Kecamatan kerambitan, Sabtu, (11/03/2017). 

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana mengatakan operasi duktang tersebut, Jumat, (10/03/2017), adalah sebagai bentuk untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Kerambitan. Dari operasi tersebut sudah memeriksa 30 orang duktang dan nihil ditemukan pelanggaran. "Seluruh Duktang yang telah diperiksa semuanya memiliki KTP asal dan Kipem Desa Meliling, hasilnya nihil ditemukan barang berbahaya maupun orang yang mencurigakan," ucap Kompol Suana.

Setelah itu, jajaran Polsek Kerambitan lakukan kerja bakti di Pura Beji Campuhan Banjar Bengkel Desa Adat Timpag, Kecamatan kerambitan, Sabtu, (11/03/2017). Kerja bakti tersebut sebagai bentuk kesinergian Polsek Kerambitan dengan masyarakat di Kecamatan Kerambitan. "Kita melaksanakan pembersihan jalan dan areal Pura Beji, agar nantinya masyarakat dapat melaksanakan pemelastian penyepian," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER