Tragis, Remaja 16 Tewas Bertabrakan Dengan Warga Belanda

  • 05 Januari 2023
  • 22:05 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1793 Pengunjung
Istimewa/suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Miris nasib yang dialami seorang pelajar GEDE RESTU DIVA PRAYOGA (16) beralamat di Banjar Dinas Bale Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Bagaimana tidak, pasalnya disaat ia mengendarai sepeda motor Honda DK 4336 UBG, dan melintas di Jalan Raya Singaraja-Amlapura tepatnya di jalan raya wilayah Banjar Dinas Bale Agung, Desa kerobokan mengalami tabrakan maut yang mengakibatkan dirinya itu meninggal dunia dengan kendaraan Honda DK 3600FBQ yang dikendarai oleh BOY (33) kelahiran Roterdam, Belanda, pada Rabu, (5/1/2023) sekitar Pukul 18.00 Wita.

“Korban Gede Restu Diva Prayoga mengalami lecet pada lutut kaki kanan kiri robek pada kepala di nyatakan meninggal dunia di RS Pratama Desa Giriemas. Sedangkan BOY mengalami lecet pada jari tangan kanan dan kiri, lebam pada mata kiri dan kanan bekak pada hidung di rawat di RS Kertha Usada Singaraja.” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng.

Kronologis kejadiannya, diduga bermula dari pengendara sepeda motor Honda DK 3600 FBG datang dari arah barat menuju ketimur. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda DK 4336 UBG datang dari arah timur menuju barat. 

“Pada saat di tempat kejadian tabrakan, pengendara sepeda motor Honda DK 4336 UBG berbelok kekanan ke arah Utara, tidak melihat sepeda motor Honda DK 3600 FBG yang datang dari arah barat menuju timur, sehingga terjadilah laka lantas. Dan kasus ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,” tandas Sumarjaya.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER