Amor Ing Acintya! Pengendara Mio Tewas Tertimpa Tronton Pengangkut Minuman Kemasan di Tabanan

  • 21 April 2024
  • 20:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2085 Pengunjung
Amor Ing Acintya! Pengendara Mio Tewas Tertimpa Tronton Pengangkut Minuman Kemasan di Tabanan

Tabanan, suaradewata.com - Kecelakaan tragis kembali menghantui jalan raya Denpasar- Gilimanuk tepatnya di di Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, pada Minggu (21/4/2024. Atau di tikungan Jembatan Yeh Nu. 

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizky Ramadhan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.40 Wita. Saat kejadian, kondisi lalu lintas di kawasan tersebut cukup lengang.

Kecelakaan melibatkan Truk Mitsubishi Tronton Fuso dengan nomor polisi DK 8350 TE yang dikemudikan oleh Iwan Hidayat (35 tahun), warga Jombang, Jawa Timur, dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Ni Nyoman Seriani (60 tahun), warga Banjar Dinas Babakan, Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

"Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Mio, Ni Nyoman Seriani (60). Korban meninggal di lokasi akibat tertimpa truk tronton pengangkut minuman kemasan," ungkapnya. 

Korban tewas dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Kedua kakinya putus dan mengalami cedera berat di kepala. 

Adapun enyebab kecelakaan diduga kareba rem truk blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. 

Peristiwa itu bermula ketika truk yang dikemudikan Iwan datang dari arah barat menuju timur atau dari Gilimanuk menuju Denpasar. Ketika memasuki jalan turunan, karena rem truk tidak berfungsi, truk oleng dan menimpa sepeda motor yang ada di sebelah kirinya.

Sedangkan pengemudi truk tronton mengalami luka robek pada pinggang belakang dan lecet pada lutut kaki kiri. 

Ia saat ini dirawat di RSUD Tabanan. 

Sementara jenazah korban masih dititipkan di RSUD Tabanan. Lalu lintas pun sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER