Dukung UMKM Ditengah Pandemi, Ketua DPRD Badung Kembali Berikan Bantuan 

  • 06 Februari 2021
  • 21:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1526 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Dalam situasi pandemi Covid-19, justru banyak UMKM di masyarakat yang mulai lesu. Bahkan saat ini diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat penghasilan para UMKM menurun, sehingga membuat pengusaha UMKM merugi. 

Melihat hal tersebut, tidak ingin UMKM melesu dan merugi di Badung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan bantuan dana sebesar Rp 2.500.000 kepada salah satu pengusaha UMKM di Badung. Bantuan dana yang diberikan kepada salah satu pengusaha UMKM tersebut bersumber dari dana Ketua DPRD Kabupaten Badung. Dan bantuan tersebut merupakan bantuan dana motivasi untuk meningkatkan gairah UMKM dalam menjalankan usahanya di masa pandemi.

"Di masa pandemi ini masyarakat tetap sangat untuk berinovasi dan kita arahkan kuliner, karena sebagai kebutuhan pokok masyarakat," kata Putu Parwata, Sabtu, (06/02/2021). 

Dengan usaha kuliner, bisa membuat urutan yang enak, sayur yang enak, daging be genyol yang enak sehingga ada inovasinya. Dan ia pun mengharapkan, dalam menjalankan usaha kuliner tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

"Jadi kedepannya, 62 desa akan dibantu kuliner dalam bentuk dana motivasi," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER