AKP Luh Wirati Koordinasi dengan Direktur Utama PD Pasar Beringkit

  • 15 Juli 2020
  • 17:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2049 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kasat Binmas Polres Badung selaku Kasatgas Binluh dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2020 AKP Ni Luh Wirati, SH terus melakukan koordinasi dengan pihak pasar untuk mengetahui protap penerapan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan melihat penambahan kasus positif Covid -19 terus mengalami peningkatan terutama akibat transmisi lokal melalui pasar tradisional.

"Kita lakukan koordinasi dengan pihak pasar seperti sekarang ini di pasar Beringkit demi mencegah penyebaran virus corona (covid -19)," kata AKP Luh Wirati, Selasa, (14/07/2020).

Menurutnya Pasar tradisional merupakan klaster utama penyebaran covid-19, sehingga dianggap penting melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan baik bagi pengunjung pasar maupun penjual. 

"Ini salah satu upaya kami dalam menekan / meminimalisir penularan covid-19 di tengah interaksi penjual dan pembeli," ujarnya.

Direktur utama PD Pasar Bringkit Made Sukantra dan direktur umum Wayan  Mustika mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Kasat Binmas Polres dikantornya di Pasar Beringkat.

"Akan segera kita sampaikan pesan ibu Polisi kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan," terang Made Sukantra.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER