Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Kunjungi Masyarakat Terkena Musibah

  • 15 Juli 2020
  • 17:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1242 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati (Wabup) Badung I Ketut Suiasa menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap warga masyarakat Badung yang tertimpa musibah. Aksi nyata Wabup Suiasa dibuktikan dengan mengunjungi warga di Desa Taman dan Bongkasa, Rabu (15/07/2020). Warga yang dikunjungi diantaranya I Made Sumerta di Banjar Tabah, Desa Taman yang mengalami musibah jatuh dari pohon dan selanjutnya mengunjungi I Wayan Abdi Arya Nugraha di Banjar Teguan, Desa Bongkasa yang menderita sakit kulit bersisik. Turut mendampingi diantaranya Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, Camat Abiansemal I.B Putu Mas Arimbawa, Kepala Puskesmas Abiansemal dr. Agus Wawan, Sekretaris Desa Taman I Gede Wardana, Perbekel Desa Bongkasa I Ketut Luki, BPD Bongkasa I Made Dibia beserta perangkat desa setempat.

Disela-sela kunjungannya Wabup Suiasa mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah serta agar tabah menjalani cobaan ini. Bagaimana yang sakit ini memiliki semangat untuk sembuh dan bisa menjalani hidup lebih baik. 

"Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian kami dari sisi kemanusiaan. Yang namanya kehidupan tentu akan ada cobaan. Kami harap dengan kehadiran kami ini dapat memotivasi warga yang tertimpa musibah untuk tabah menghadapi cobaan ini serta mempunyai semangat yang tinggi untuk segera pulih," harap Suiasa.

Ia pun menegaskan bahwa pihaknya baik selaku wakil pemerintah maupun secara pribadi akan tetap berkomitmen untuk selalu memperhatikan warga yang memerlukan bantuan sembari menyerahkan bingkisan.

Sementara itu Perbekel Bongkasa I Ketut Luki mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati beserta jajaran yang sudah memberikan perhatian dengan turun langsung ke lapangan melihat warganya yang mengalami musibah. 

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak, karena dengan kunjungan Bapak Wakil ini dapat memotivasi warga untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan membangkitkan semangat untuk segera sembuh," ungkap Ketut Luki.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER