Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tepat Hari Kelahiran ke 54 tahun, Ny Kristiani Suiasa Berbagi Kebahagiaan Kepada Lansia

  • 14 Juli 2020
  • 18:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1244 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ny Kristiani Suiasa didampingi suaminya I Ketut Suiasa yang merupakan Wakil Bupati Badung berbagi paket sembako kepada lansia di Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal, Selasa, (14/07/2020). Berbagi sembako tersebut dalam rangka hari ulang tahun Ny Kristiani Suiasa ke 54 tahun.

Ny Kristiani Suiasa yang merupakan istri dari Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan kegiatan pada hari ini merupakan hari ulang tahunnya ke 54 tahun. Dalam kesempatan baik ini, dirinya menyempatkan hadir ke masyarakat di Kabupaten Badung untuk sedikit berbagi kepada lansia di Badung, sehingga apa yang diberikan oleh dirinya dapat meringankan kebutuhan sehari-harinya. Adapun sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur dan sayur. Dan pembagian sembako tersebut menyasar beberapa lansia yang ada di Kabupaten Badung. 

"Hari ini kebetulan hari ulang tahun saya ke 54 tahun, dalam kesempatan baik ini kami sekedar berbagi kepada saudara saudara kami di Badung, ini adalah sebuah anugrah yang diberikan dari Tuhan kepada kami sekeluarga, dan kami ingin di kesempatan kebahagiaan ini kami berbagai kebahagiaan kami kepada sesama sesama yang lain," kata Ny Kristiani Suiasa, Selasa, (14/07/2020).

Selain mengunjungi tiga lansia di Desa Blahkiuh, Ny Kristiani Suiasa juga mengunjungi lansia di luar Desa Blahkiuh, yakni dua warga di Desa Taman, dua warga di Desa Selat, satu warga di Desa Bongkasa dan dua warga di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri, Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa dan juga Ketua Forum Perbekel se-Kabupaten Badung Kadek Sukarma yang merupakan Perbekel Desa Punggul.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER