Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sebagai Wujud Bakti Kepada Orang Tua, Suiasa Bantu Kursi Roda Kepada Lansia di Beneh Kawan

  • 14 Juli 2020
  • 18:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1247 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberi bantuan kursi roda kepada warga di Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal yang sudah lanjut usia (Lansia). Bantuan tersebut merupakan sebagai wujud bakti kepada orang tua yang sudah mendoakan kita didalam kehidupannya.

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mengatakan bantuan kursi roda yang diberikan kepada lansia di Banjar Beneh Kawan Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal ini sebagai bentuk bakti terhadap orang tua. Lantaran lansia atas nama Ni Nyoman Keredek ini tidak memiliki kursi roda yang sudah 3 tahun dalam kondisi  Bedridden. Sehingga, tepat pada hari ulang tahun istrinya yakni Ny Kristiani Suiasa yang ke 54 tahun, dirinya memberikan bantuan kursi roda secara pribadi kepada Nyoman Keredek. 

"Saya mengunjungi warga masyarakat yang kondisi Bedridden, dalam rangka ikut juga berbagi kebetulan istri berulang tahun hari ini untuk membantu kursi roda untuk warga disini, sehingga yang bersangkutan bisa menikmati suasana lain di pekarangan, mungkin bisa diajak diantar untuk berobat, dan ini bantuan saya pribadi ya sedikit mudah mudahan bisa bermanfaat," kata Suiasa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER