Ketua Harian GTPP C-19 Harap Pasar Modern Menjadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

  • 02 Juli 2020
  • 17:50 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1498 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Sekda Provinsi Bali yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra mendorong agar pasar modern bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

“Saya menyadari jika keinginan para pengusaha untuk membuka sektor perekonomian sangat kencang. Akan tetapi, pemerintah tentu saja harus memikirkan kesehatan dan keselamatan masyarakat,” jelasnya dalam rapat dengan para pengelola pasar modern secara virtual pada, Rabu (1/7) seraya berulang kali menegaskan pengelola pasar modern harus membentuk Satgas (Satuan Tugas-red) khusus untuk mencegah Covid-19.

Untuk itu ia mengajak semua pengelola pasar modern maupun asosiasi untuk ikut memperkuat upaya pencegahan serta turut serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan. Dewa Indra memaparkan, alasan perlunya dibentuk satgas khusus, karena akhir-akhir ini transmisi lokal terus meningkat di Bali dan klaster pasar tradisional ditemukan sebagai tempat penyebaran dari virus tersebut.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER