Wabup Sedana Arta Apresiasi Penggak PKK Hasil Inovasi Putri Koster

  • 10 Juni 2020
  • 19:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1453 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta mengapresiasi acara 'Penggak PKK' yang digagas oleh Ny Putri Suastini Koster selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali. Karena bantuan ini bukan yang pertama kalinya untuk Kabupaten Bangli, namun sebelumnya sudah menerima sekitar 1.000 paket bantuan dari PKK Provinsi Bali dan 1.000 paket sembako dari Dekranasda Provinsi Bali.

“Kali ini Ibu Putri Koster kembali memberikan bantuan kepada warga kami melalui sumbangan pribadi dengan anggota PKK Provinsi Bali. Kami sangat mengapresiasi dan atas nama pemerintah dan masyarakat Bangli kami ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya,” ujar Sedana Arta.

Disisi lain Wayan Sutama yang merupakan warga Desa Susut yang berkesempatan menerima bantuan pada pagi itu, meyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PKK Provinsi Bali dan Kabupaten Bangli atas bantuan yang diberikan. Ia berharap ke depannya bantuan seperti ini bisa terus berlanjut selama pandemi ini, karena warga benar-benar merasakan dampaknya secara ekonomi.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER