Putri Koster Ingatkan Pentingnya Berbagi di Tengah Pandemi

  • 10 Juni 2020
  • 19:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1459 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Pentingnya berbagi terhadap masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19 ini, terutama berbagi kepada tetangga terus disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, Nyutri Suastini Koster.

“Ayo kita tengok tetangga kiri kanan, sekarang sedang susah, kita pun harus menyadari warga atau tetangga kita yang sedang memerlukan,” ucapnya dengan nilai kegotongroyongan saat membagikan sembako gratis di acara Penggak PKK yang berlangsung di Balai Banjar Dina Penglumbaran Kawan, Desa Susut, Rabu (10/6).

Selain berupa sembako, Putri Koster juga menyerahkan bantuan sebanyak 500 masker, kalender, VCD, bibit cabai dan terong kepada kepala desa setempat. Bantuan tersebut menurutnya adalah murni urunan dari para pengurus PKK Provinsi Bali dan Kabupaten Bangli. “Kami juga PKK dan Dekranasda sudah menyumbang sekitar 410,9 ton beras dan 103 ribu masker yang disebar ke seluruh Bali,” ujar wanita yang dikenal dengan sebutan seniman multitalenta itu.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny Sariasih Sedana Arta menyatakan bantuan kali ini merupakan kolaborasi dari PKK Provinsi Bali dengan Kabupaten Bangli. “Anggota PKK Provinsi Bali menyumbang beras, telur, gula dan kopi, sementara PKK Kabupaten Bangli menyumbang lauk, sayuran, cabai, bumbu-bumbu dan juga keripik hasil olahan UP2K di Bangli,” ujarnya seraya berharap 'Penggak PKK' ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Susut saja. Sehingga kedepan bersinergi lagi antara PKK Kabupaten Bangli dan Provinsi Bali untuk menyelenggarakan 'penggak' berikutnya di desa-desa lain di Bangli untuk membantu warga yang kekurangan serta terdampak pandemi Covid-19.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER