Seorang Nenek Hanyut Seusai Menyabit Rumput

  • 28 Januari 2020
  • 19:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1610 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Seorang nenek yakni Ni Nyoman Roya, (65) asal Banjar Jebaud Desa Beringkit, Kecamatan Marga Tabanan ditemukan hanyut di Bendungan Tungkub Desa Mengwi Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung sekitar pukul 08.00, Selasa, (28/01/2020). Akibatnya nenek tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Senin, (27/01/2020), sekitar pukul 16.00 wita korban Ni Nyoman Roya pamitan kepada saksi Made Suarniti untuk menyabit rumput ke sawah miliknya. Namun sampai pukul 21.00 wita korban Ni Nyoman Roya tidak juga kembali ke rumahnya. Saksi Nyoman Sudala,saksi Made Suarniti, dan saksi Made Sukana mencari ke sawah serta gubuknya hingga pukul 00.00 wita, korban Ni Nyoman Roya tidak juga ketemu karena sudah malam, akhirnya ketiga saksi menghentikan pencarian. 

Pada Hari Selasa, (28/01/2020) pukul 05.30 wita pihak keluarga korban meminta bantuan sanak keluarga untuk mencari keberadaan korban Ni Nyoman Roya di sekitaran aliran subak tungkub. Pada pukul 08.00 wita korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bangunan bage BT 1 setelah aliran air dam dibuka. Selanjutnya korban Ni Nyoman Roya diangkat ke atas dan dibawa ke RS. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan kejadianya ke pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan selanjutnya membawa korban ke RSUD Mangusada Kapal. "Ya benar, bahwa korban kemarin sorenya pamitan untuk mencari rumput, namun hingga malam belum kembali pulang, dan ditemukan hanyut tadi pagi dibelakang SMPN 1 Mengwi," ucap Kompol Eka Astawa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER