Niat Membersihkan Ruang Pompa, Nengah Budi Kesetrum Listrik

  • 28 Januari 2020
  • 18:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Seorang Anjendering Villa Doble View Mensien Jalan Pantai 5 Desa Prerenan Kecamatan Mengwi Badung yakni Nengah Budi Darmawan, (25) asal Banjar Mundeh Desa Nyambung, Kecamatan Kediri Tabanan kesetrum listrik di ruang pompa balancing tank Villa Doble View Mensien sekitar pukul 10.00 wita, Selasa, (28/01/2020). Akibat kejadian tetsebut, Nengah Budi langsung meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Selasa, (28/01/2020) sekitar pukul 09.30 wita korban berencana membersihkan ruang pompa kolam bersama-sama dengan temannya atas nama Wayan. Dimana di dalam ruang pompa tersebut terbagi menjadi 2 ruangan, 1 ruangan untuk pompa kolam dan yang 1 ruangan yaitu balancing tank (untuk menstabilkan air). Yang mana untuk ruangan balancing tank tersebut seharusnya tidak boleh masuk kedalam ruangan tersebut, tetapi korban masuk kedalam ruangan tersebut dan korban sendiri tidak mengetahui bahwa pompa yang di masukin kesana bocor atau bermuatan setrum.

Setelah terpasang, korban menyuruh saksi Wayan Dedi Sutama untuk dicoba dihidupkan dan setelah dihidupkan pompa tersebut ternyata korban tersetrum yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pererenan dan oleh dokter korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa kejadian itu terjadi murni atas kelalaian korban sendiri. "Ya benar, korban memang lalai dalam bekerja sehingga korban meninggal dunia," ujar AKBP Roby.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER