Peduli Warga Kurang Mampu, Polres Tabanan Serahkan Bantuan Sembako di Pupuan

  • 21 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1847 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, Polres Tabanan berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Banjar Dinas Padangan Kelod Desa Padangan Kecamatan Pupuan, Kamis, (20/12/2018).

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa mengatakan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu tersebut merupakan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya Polres Tabanan. Bantuan sembako itu diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat menjelang Natal, tahun baru, galungan dan kuningan. Dimana jajaran Polri berusaha untuk membangun situasi kamtibmas yang kondusif. Disamping itu, Polri menginginkan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, nyaman dan sejuk.

"Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, karena masyarakat harus bersinergi dengan Polri demi terciptanya kamtibmas yang kondusif," ucap AKBP Sinar Subawa, Kamis, (20/12/2018).ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER