Tahun 2018, DTW Ulun Danu Beratan Raih Tiga Penghargaan

  • 21 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1981 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Ditahun 2018 ini, DTW Ulun Danu Beratan mendapatkan hadiah yang tak ternilai. Sebuah pencapaian yang sudah sepatutnya dipertahankan dan ditingkatkan. Yakni tiga buah penghargaan dibidang pariwisata yang berhasil disabet objek wisata dengan keindahan danaunya tersebut.

Manajer Operasional DTW Ulun Danu Beratan, I Wayan Mustika menuturkan jika tiga penghargaan tersebut adalah Emerald II Supplementary Tri Hita Karana Award, Bali Best Brand Award 2017 sebagai The Top Ten Best Spiritual Hindu and Tourism Management in Bali oleh Royal Bali Network, dan Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2018 sebagai pemenang Hijau Perunggu-Kategori Pelestarian Budaya oleh Kementerian Pariwisata. “Untuk ISTA 2018 dari Kementerian Pariwisata ini kita terima bulan November 2018 lalu,” ungkapnya Kamis (20/12/2018).

Ia memaparkan penghargaan itu diraih karena DTW Ulun Danu Beratan dinilai menyajikan wawasan dan seni budaya yang baik, kemudian melakukan penataan lingkungan yang baik, hingga mengelolaan pariwisata yang bermanfaat terhadap masyarakat dan menjaga lingkungan. “Dan kita sangat bersyukur atas penghargaan yang kita raih,” imbuhnya.

Maka dari itu pihaknya akan terus berinovasi guna mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Diantaranya dengan terus melakukan penataan secara kontinyu serta akan membuat taman bunga. Adapun target kunjungan ke DTW Ulun Danu Beratan di tahun 2018 adalah sebanyak 875.000 orang pengunjung. Namun pihaknya optimis  target akan terlampaui bahkan tembus di 900.000 pengunjung hingga akhir tahun 2018. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER