Jelang Nataru, Polres Tabanan Gelar Patroli Bermotor

  • 21 Desember 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1831 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Jelang Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019 (Nataru), Polres Tabanan gelar patroli bermotor, Kamis, (20/12/2018). 

Patroli bermotor yang dilaksanakan Polres Tabanan tersebut merupakan langkah preventif menjelang natal dan tahun baru. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Tabanan. Patroli bermotor yang diikuti oleh para Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan PJU Polres Tabanan untuk menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Tabanan yang aman dan kondusif. Adapun jalur yang dilalui yakni Jalur Tabanan, Penebel, Selemadeng, Pupuan, Selemadeg Barat, Kerambitan dan Selemadeg Timur. Dan patroli bermotor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan yang ikut turun berpatroli dengan posisi garda terdepan.

"Patroli bermotor ini sebagai langkah preventif jelang natal dan tahun baru, dan masyarakat sangat antusias dengan kehadiran Polres ditengah tengah mereka," ujar Kapolres Tabanan, AKBP I Made Sinar Subawa, Kamis, (20/12/2018).ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER