Kunjungan Danrem 163/Wirasatya ke Gianyar

  • 21 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2585 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Menjabat sebagai Danrem 163/Wirasatya yang baru, Kolonel Arh. Albertus Magnus Suharyadi beserta istri mengunjungi Kodim 1616/Gianyar, Senin (21/5). Kunjungan Kolonel Arh. Albertus Magnus Suharyadi di Kodim 1616/Gianyar merupakan kunjungan pertama sejak menjabat sebagai Danrem 163/WSA menggantikan Kolonel Arh. I Gede Widiyana, SH. Dalam kunjungan tersebut disambut Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, SE, dengan segenap prajurit dan PNS jajaran Kodim 1616/Gianyar termasuk para istri Prajurit.

Danrem 163/Wirasatya dalam arahannya mengatakan,  kehadirannya di Kodim 1616/Gianyar, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 163/Wirasatya yang baru kepada anggota Kodim 1616/Gianyar. Dan melihat secara sekilas kultur budaya Bali dengan tempat kelahirannya di Bantul, Yogyakarta tidak jauh berbeda Filosopi seorang pemimpin seperti air mengalir dari atas ke bawah, pemimpin harus paham dengan kondisi bawahannya, jangan sampai terbalik sehingga organisasi  dapat berjalan dengan baik. Terkait dengan perkembangan situasi saat ini pasca teror di Surabaya, diharapkan seluruh Prajurit tetap waspada. “Saya selaku Danrem akan menjaga keamanan di Bali dengan meningkatkan kewaspadaan satuan - satuan jajaran Korem. Meyakinkan dunia bahwa Bali itu aman di kunjungi salah satunya dengan penyelenggaraan event internasional seperti IMF Event yang akan datang dapat berjalan tanpa ada gangguan " papar Danrem 163/WSA.

Lebih lanjut Danrem 163/WSA mengatakan, Kabupaten Gianyar sebentar lagi akan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati sehingga setiap Prajurit Kodim 1616/Gianyar harus tetap netral dan terfokus pada keamanan wilayah saja. Untuk keluarga prajurit bisa memilih dan pergunakan hak memilih dengan sebaik -  sebaiknya.

Dalam kunjungan pertama kali ke Kodim 1616/Gianyar, Danrem 163/WSA juga menyempatkan diri mengunjungi Markas Polres Gianyar yang disambut oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nengah Sadiarta. SIK di dampingi Kabag Ops Polres Gianyar. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER