Spot Selfie Unik Jadi Magnet di Tanah Lot Art & Culture Weekend Event

  • 20 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4423 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Berbagai spot selfie yang disediakan dalam Tanah Lot Art and Culture Weekend Event langsung menyedot perhatian para pengunjung. Para pengunjung antri untuk dapat melakukan selfie pada spot-spot yang berbeda dari biasanya.

Mulai dari spot selfie dengan ornamen menyerupai awan, lampu-lampu, dan lain sebagainya.

Disamping itu, Festival Coffe juga ramai peminat. Dimana pengunjung bisa menikmati berbagai macam jenis kopi produksi sejumlah BUMDes di Kabupaten Tabanan, mulai dari Kopi Leak dari Desa Munduktemu, Pupuan, hingga Kopi Celepuk dari Desa Jatiluwih, Penebel.

Salah seorang pengunjung, Triska Gunawan, 35, asal Bandung mengatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung karena ketika berkunjung ke DTW Tanah Lot bertepatan dengan momen Tanah Lot Art and Culture Weekend Event. "Kebetulan sekali ada event seperti ini, ada spot selfie yang unik dan ada penampilan seni Bali juga," ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Janice, 24, wisatawan asal Itali. Menurutnya ia sangat antusias ketika mengetahui ada event di DTW Tanah Lot. "Saya sangat bersemangat karena acara ini sangat unik," ungkapnya.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER