Libur Wafatnya Yesus Kristus, DTW Tanah Lot Tetap Diserbu Pengunjung

  • 31 Maret 2024
  • 22:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1588 Pengunjung
Libur Wafatnya Yesus Kristus, DTW Tanah Lot Tetap Diserbu Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Destinasi wisata Tanah Lot atau DTW Tanah Lot  di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, tetap ramai dikunjungi wisatawan pada periode liburan sehari peringatan wafatnya Yesus Kristus.

Pantauan di lapangan lonjakan kunjungan wisatawan di masa liburan kematian Yesus Kristus ke DTW Tanah Lot sudah terlihat dari pintu masuk DTW Tanah Lot.

Wisatawan yang datang mulai dari wisatawan domestic hingga mancanegara.

Kepala Divisi Humas DTW Tanah Lot Putu Erawan mengatakan di libur lebaran nanti pihak pengelola DTW Tanah Lot pun optimis masa kunjungan wisatawan akan mengalami peningkatan hingga 100 persen lebih.

"Di libur peringatan wafatnya Isa Al-Masih ini kunjungan wisatawan yang datang berjumlah 4.000, maka pada libur lebaran nanti, estimasi kunjungan wisatawan per hari bisa mencapai 6.000 orang," tegasnya.

Ditambahkannya jika untuk mencegah lonjakan kunjungan wisatawan pada libur lebaran dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak pengelola menggandeng aparat kepolisian, penjaga pantai untuk mengawasi setiap pergerakan wisatawan yang berada di objek wisata Tanah Lot, Tabanan.

"Pengawasan terhadap para pelancong itu dimulai dari pintu masuk hingga areal pantai," tandasnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER