Polisi dan Pecalang, Amankan Pemberkatan Daun Palma di SD Imaculata

  • 09 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2824 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Jajaran Polsek Kota Tabanan mengamankan acara pemberkatan daun Palma di SD Imaculata Jalan Diponegoro Kecamatan Tabanan, Minggu, (09/04/2017). Pengamanan dilakukan agar acara tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Tabanan, Dishub dan Pecalang guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tabanan. Pengamanan tersebut merupakan sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat Tabanan. Dimana pada acara tersebut, dilanjutkan kegiatan perarakan dengan berjalan kaki dari SD Imaculata jalan diponegoro menuju Gereja imaculata. Dan sesampainya di Gereja dilanjutkan persembahyangan di hari Minggu.

"Kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian Paskah kolaborasi anggota polsek Tabanan, Dishub, Pecalang dan pengurus gereja imaculata, agar acara pemberkatan daun Palma oleh Romo Agustinus Sebastian Bere yang diikuti lebih kurang 1.000 jemaat, berjalan dengan aman dan lancar," ucap Kompol Rahmawaty. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER