Maling Embat Scoopy Pemedek di Parkiran Pura Desa Batuan

  • 14 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3862 Pengunjung
ilustrasi

Gianyar, suaradewata.com – Sepeda motor jenis Honda Scoopy DK 8640 LF milik Ni Kadek Sulastri alamat Banjar Puaya, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, yang sedang parkir di areal parkir sebelah selatan wantilan Pura Desa Batuan, diembat maling, Selasa (14/3) pukul 00.30 wita, saat ditinggal sembahyang oleh pemiliknya.

Informasi yang berhasil dihimpun menerangkan,  pada hari Senin (13/3) sekira pukul 20.30 wita, Ni Kadek Sulastri bersama anaknya dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy DK 8640 LF, datang ke Pura Desa Batuan dengan maksud untuk melakukan persembahyangan. Karena saat itu Pura Desa Batuan sedang berlangsungnya upacara piodalan. Sesampainya di Pura Desa, korban memarkir sepeda motornya di areal parkir sebelah selatan wantilan Pura Desa, dengan posisi di sebelah barat dengan stang tidak terkunci. Korban bersama anaknya langsung menuju Pura.

Sekira pukul 22.30 wita, selesai melaksanakanan pesembahyangan Sulastri bermaksud untuk kembali pulang, setiba di tempat parkir ternyata sepeda motor yang tadinya parkir tidak ada ditempat atau hilang. Melihat hal tersebut korban langsung melapor ke  ketua pecalang Desa Adat Batuan, kemudian sempat dicari sekitar TKP namun tidak ada. Oleh suami korban kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sukawati untuk penanganan lebih lanjut. Akibatnya korban menderita kerugian Rp. 14 Juta.

Kapolsek Sukawati Kompol Pande Putu Sugiarta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian sepeda motor tersebut. “Anggota kami dari Polsek Sukawati sudah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi serta bukti,” ujar Kompol Sugiarta saat dihubungi Selasa (14/3) siang. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER