Mirisssss.. Seorang Ayah Diduga Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

  • 26 April 2024
  • 13:10 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1434 Pengunjung
Ilustrasi, Foto/Sumber: Google

Buleleng, suaradewata.com- Miris nasib yang dialami anak dara yang masih dibawah umur sebut saja namanya Melati. Bagaimana tidak, pasalnya anak tersebut diduga menjadi korban persetubuhan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri berinisial J di kamar kos di wilayah Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng pada bulan Februari 2024 lalu.

Di konfirmasi awak media pada Kamis, (25/4/2024), Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika,SH membenarkan adanya laporan dugaan pelecehan seksual yang melibatkan anak di bawah umur. 

"Memang benar ada laporan seorang anak diduga disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri. Saat ini status J masih sebagai terlapor. Dan perkara kasusnya awalnya dilaporkan oleh ibu korban ke Polda Bali pada Maret 2024 lalu. Oleh karena TKP serta terduga pelaku berasal dari Buleleng, maka kasus inipun dilimpahkan ke Polres Buleleng untuk memudahkan penyelidikan dan penyidikan." terangnya.

"Saat ini terduga pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka, karena penyidik masih mengumpulkan bukti yang cukup. Termasuk menunggu hasil visum," ucap AKP Darma Diatmika menambahkan.

Iapun menyebut, penyidik telah meminta keterangan terduga pelaku sekitar seminggu yang lalu. Sementara korban juga telah dilakukan visum et revertum serta pendampingan psikolog. Hanya saja hingga saat ini hasil visum korban belum keluar. 

"Yang jelas, kasusnya baru sebatas dugaan. Tinggu perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan lagi," pungkas AKP Darma Diatmika.sad/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER