AMPG Tabanan Bedah Rumah dan Bagi Bingkisan di Pupuan

  • 27 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2774 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - AMPG Partai Golkar Tabanan bedah rumah di Kecamatan Pupuan, Minggu, (26/02/2017). Bedah rumah tersebut juga diisi penyerahan 200 bingkisan kepada warga kurang mampu.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan I Gede Budiatmika mengatakan bedah rumah secara simbolis tersebut adalah acara bakti sosial AMPG Partai Golkar yang merupakan kegiatan rutin anak-anak muda partai golkar yang tergabung di AMPG.

Tujuannya agar membiasakan mereka berkomunikasi, mengenal dan peduli terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Bedah rumah tersebut ada 3 titik di Kecamatan Pupuan yakni 1 di Desa Pujungan dan 2 di Desa Sai. Pengerjaannya bedah rumah tersebut akan dimulai pada hari baik sesuai keyakinan orang Bali. 

"Jadi awalnya ketika kita dapat masukan dari Kader di bawah, bahwa ada warga kita yang membutuhkan tetapi terkendala beberapa peryaratan, sebab untuk bisa mendapatkan bantuan itu kan biasanya ada persyaratan yang memang dipenuhi, dan anak anak AMPG berinisiatif untuk menggali dana mandiri, untuk membantu warga yang sedang membutuhkan," ucap Budiatmika. 

Selain bedah rumah, AMPG Partai Golkar Tabanan juga memberikan bantuan sembako kepada warga miskin di Kecamatan Pupuan. Dan tidak hanya itu, AMPG Partai Golkar juga memberikan bantuan korsi roda kepada warga yang kurang mampu. "Kemarin ada penyerahan 200 bingkisan sembako kepada warga KK miskin, yang membutuhkan di Desa Pujungan, minimal meringankan warga yang kurang mampu, juga ada serahkan kursi roda di Desa Sai," terangnya. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER