Antisipasi Penyelundupan Jalur Laut, Kapolsek Rangkul Buruh Pelabuhan

  • 23 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 2227 Pengunjung
suaradewata.com

Klungkung, suaradewata.com – Guna mengantisipasi penyelundupan lewat jalur pasisir, Kapolsek Dawan AKP. I Kadek Suadnyana, SH. Merangkul para buruh pelabuhan atau sorog. Kapolsek menjalin komunikasi di buruh di pelabuhan rakyat Desa Kampung Kusamba, Dawan, Klungkung, Selasa, (22/11/2016).

Kehadiran Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Polsek Dawan Iptu I Nyoman Sudarsa, Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda Kadek Wahyuningsih dan Kanit Patroli Polsek Dawan Aiptu I Wayan Gede Sutama. Mereka berbaur dengan masyarakat komunitas buruh Sorog/buruh pelabuhan rakyat. “Tujuanya mengantisipasi penyelundupan barang berhabaya,” ucapnya.

Untuk itu dia mengajak semua masyarakat termasuk buruh mewaspadai penyelundupan barang berbahaya, karena tidak menutup kemungkinan laut yang ada disekitarnya digunakan sebagai jalur penyelundupan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. “Kami harap masyarakat bisa memproteksi diri agar tidak terpengaruh apalagi terlibat didalamnya,” ucap Kapolsek Kadek Suadnyana.

Pihaknyapun meminta partisifasi dari seluruh komponen masyarakat agar ikut menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi kepada Polri. Pasalya masyarakat merupakan sumber dari segala informasi tentang Kamtibmas. “Dengan sinergitas semua komponen masyarakat bersama dengan Polri mudah-mudahan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik,” harapnya. Jul/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER