Ditanya Botol Susu Anak, Suami Hajar Istri

  • 31 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3509 Pengunjung
ilustrasi
Bangli, Suaradewata.com – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kian marak terjadi di wilayah hukum Polres Bangli. Kali ini, tindakan kekerasan dialami Ni Nyoman Budi Yunita Sari (21) beralamat di Banjar Masem Dwi Tirta, Batur Selatan, Kintamani. Pemicunya, hanya karena persoalan sepele akibat korban membangunkan pelaku Nym ML (26). Hanya saja, karena pelaku merasa terganggu tidurnya, justru mengarahkan kekesalannya dengan menghajar korban hingga berdarah-darah sehingga melaporkan kasus ini ke Polsek Kintamani.
 
Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP. Yana Jaya Widya didampingi KBO Reskrim Iptu. I Ketut Purnawan, saat dikonfirmasi Rabu (31/08/2016) menjelaskan kronologi kejadian bermula sekitar pukul  06.00 wita, pelapor akan membuat susu untuk anaknya. Namun saat itu, korban tidak  menemukan botol susu. Selanjutnya pelapor coba mencari di tempat tidur dan sempat menyuruh  bangun terlapor yang pada saat itu sedang tidur pulas. “Saat dibangunkan itulah, terlapor marah karena merasa terganggu sehingga menganiaya istrinya sendiri,” ungkapnya.
 
Tindak penganiayaan yang dilkukan pelaku, dengan menampar, memukul , menjambak dan menendang  korban hingga mengeluarkan darah dari hidung dan bibir. Setelah itu  pelapor dimandikan di halaman rumah. Tidak terima dengan perlakuan itu, korban melaporkan kasusnya ke polisi.
 
Lebih lanjut, setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP, memeriksa saksi- saksi dan mengantar korban untuk divisum. “ Saat ini kasusnya masih sedang ditangani di Polsek Kintamani,” tegas AKP. Yana Jaya Widya. ard/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER