Ini Modus Sara Dan David Hilangkan Barang Bukti

  • 24 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4150 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo membenarkan bahwa anggotanya sudah menemukan barang bukti seperti dompet, KTA dan KTP milik Aipda Wayan Sudarsa yang dibuang oleh tersangka Sara Connor (45) dan David James Taylor (43) di daerah Mamo Pantai Suluban, Uluwatu, Kuta Selatan, Badung, di depan pos kamling depan mini market Angel Mart, Selasa (23/8) pukul 20.00 wita malam.

"Kita sudah melaksanakan pengecekan BB di Jimbaran setelah kita ajak, David belum jelas tempatnya tadi malam kita sudah cek pengecekan BB dompet KTP yg digunting-gunting Sara, KTA yang dimasukan ke dalam plastik kemudian dibuang di lokasi penemuan di daerah Mamo Pantai Suluban, Uluwatu, Kuta Selatan, Badung,  di depan pos kamling depan mini market Angel Mart pukul 20.00 wita malam," ujarnya di Denpasar, Rabu (24/8/2016).

Dalam tas plastik berwarna putih tersebut berisi chasing HP, KTP,  KTA,  STNK dan kartu telpon yang telah digunting. Menurut Kapolres ide untuk menggunting semua identitas tersebut adalah idenya Sara sendiri.

Sementara terkait baju serta celana yang dipakai keduanya, mantan Kapolres Gianyar ini menjelaskan kedua sepasang kekasih tersebut berinisiatif untuk membakarnya.

"Untuk baju dan celana dibakar itu ide mereka berdua. Lokasi pembakarannya di semak-semak Perumahan Puri Gading, Kuta Selatan, Badung, pada pukul 21.30 wita malam. Disitu kita temukan kain bekas dibakar bajunya, serta kancing-kancing yang masih ada di TKP. Kalau ide memotong itu Sara, kalau membakar mungkin berdua," katanya.

Untuk agenda pemeriksaan terhadap keduanya, sudah tidak ada lagi. Ditegaskannya, saat ini pihaknya terus berupaya mencari dan mengumpulkan alat bukti yang sebanyak-banyaknya.

"HP Samsung korban kita belum dapat, hanya cashing saja merk Samsung" pungkasnya. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER