Wakapolda Cek Pos PAM Goa Lawah

  • 04 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3809 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Untuk mengetahui kesiapan Polres Klungkung mengantisipasi lonjakan arus mudik lebaran, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Nyoman Suryasta, didampingi Kasdan IX Udayana Brigjen TNI I Made Sunantra, SH, Aster Kodam IX Udayana Kolonel Inf. Heri Susanto dan beberapa Pejabat Utama Polda Bali  meninjau kesiapan sarana dan prasarana serta personil Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi kepolisian Terpusat Ramadniya Agung 2016 , bertempat di Pos Pengamanan Lebaran Goa Lawah, Senin, 4/7/16.

Kedatangan Waka Polda Bali diterima langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi, SIK, Waka Polres Kompol. Nengah Sandiarta, SH.SIK, Kabag Ops Kompol. Nyoman Suarsika dan beberapa personil yang terlibat dalam operasi Ramadniya Agung 2016.

Waka Polda Bali dan rombongan dalam peninjauannya di Pos Pengamanan Lebaran Goa Lawah mengakui secara umum Polres Klungkung telah siap mengamankan arus mudik dan arus balik terkait hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Waka Polda juga mengharapkan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengikuti petunjuk dari petugas Kepolisian yang ada dilapangan. Ada banyak Pos Pengamanan yang tersedia, Pos-pos tersebut bisa dimampaatkan untuk beristirahat, setiap pemudik bisa mendapatkan informasi dari Pos-pos yang ada.

Pada saat peninjauannya di Pos Pam Lebaran Goa Lawah Waka Polda juga sempat berbincang-bincang dengan petugas Kesehatan yang bertugas di Pos Pam Goa Lawah, dalam kesempatan tersebut Waka Polda mengucapkan terimakasih atas peran serta, TNI, Dinas Kesehatan, PU, Dinas Perhubungan dan Orari, dan Rapi dalam turut memberikan pelayanan masyarakat dan berpesan agar semua personel pengamanan bekjerja secara professional dalam melayani masyarakat.

Sementara Kapolres Klungkung mengatakan, Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Agung 2016 dilaksanakan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pemudik yang menggunakan jasa anggkutan darat yang akan melewati Kabupaten Klungkung, terutama di jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra dari Wates ( Perbatasan Karangasem – Klungkung ) sampai di Daerah Tegal Besar.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER