Jelang HUT Bayangkara, Polres Periksa Tampang Anggota

  • 29 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3473 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com Jajaran Polres Klungkung melaksanakan pekan disiplin dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang, bertempat dihalaman depan Mapolres Klungkung, Rabu (29/6/16).

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK langsung memimpin pelaksanaan pekan disiplin tersebut, dilaksanakan selama tujuh hari dari 29 Juni sampai 5 Juli 2016, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-70.

Dalam pelaksanaan pekan disiplin tersebut, Personil Polres Klungkung diperiksa kelengkapannya baik KTP, KTA, SIM, STNK kendaraan yang digunakan, sikap, penampilan, hingga tampang.

Selain pemeriksaan kelengkapan pekan disiplin ini juga akan mencari personil yang melakukan pelanggaran seperti penyalahgunaan narkoba.

“Bagi Personil Polres Klungkung yang kedepatan melakukan pelanggaran disiplin akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan administrasi personil seperti KTP, KTA dan SIM,” ujar Kasi Propam Polres Klungkung Ipda Ida Bagus Made Pinatih.

Kasi Propam juga mengatakan pelaksanaan pekan disiplin ini tidak hanya dilakukan di Mapolres Klungkung saja tetapi djuga dilaksanakan di tingkat Polsek. jul

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER