Bupati Suwirta Bagikan Stiker Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

  • 27 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3648 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Dalam memperingati hari HANI (Anti Narkoba Internasional) Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Klungkung menggelar pembagian stiker tentang bahayanya narkoba. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ida Bagus Anom Adnyana turun langsung membagi-bagikan stiker kepada pengguna jalan. Dalam kegiatan tersbut juga melibatkan sejumlah siswa SMA yang bertempat  di Depan Monumen Catus Pata Kabupaten Klungkung Senin (27/6) kemarin.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan kegiatan pembagian stiker ini merupakan bagian kecil dari upaya kita melakukan langkah preventif terhadap generasi muda kita maupun masyarakat semua agar menjahui narkoba. “Tidak mudah untuk melakukan pencegahan, butuh banyak hal terobosan yang harus dilakukan,’’ Ujar Bupati Suwirta.

Langkah preventif ini harus diikuti juga dengan saling mengigatkan, saling mendekatkan diri terutama dimulai dari kluarga memberikan pemahaman kepada anak cucu kita maupun disekolah agar selalu diberikan pemahaman. “Betapa berat dan bahayanya narkoba itu yang nantinya akan membuat masa depan menjadi suram selamanya, oleh sebab itu selalu ingatkan kepada anak-anak dan seluruh masyarakat agar selalu ingat dengan slogan narkoba no prestasi yes”, Harap Bupati Suwirta.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER