Ini Kata Sanjaya Terkait Ketua Golkar Tabanan yang Baru

  • 21 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4093 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri pembukaan Musda DPD II Golkar Tabanan yang berlangsung pada Selasa (21/6/2016). Kehadiran Sanjaya tersebut tidak semata-mata bagian dari Pemkab Tabanan semata, namun juga sebagai Ketua DPC PDIP Tabanan.

Terkait dengan suksesi kepemimpinan di Golkar Tabanan, dia berharap ketua yang baru nantinya bisa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah. Menurutnya, itu penting dilakukan untuk kelancaran jalannya pembangunan daerah.

“Semua partai harus ada komunikasi baik dengan pemerintah daerah. Tanpa ada komunikasi dan koordinasi yang baik, kelancaran jalannya pembangunan bisa terganggu,” ungkapnya.

Ditanya keeratan PDIP dengan Partai Golkar, Sanjaya mengatakan hal itu sudah terlihat dalam pelaksanaan Pilkada Tabanan 2015 lalu. Menurutnya, kedua partai telah menunjukkan perannya masing-masing sehingga bisa memperoleh kemenangan dalam pilkada.

“Ini sudah berjalan, kedepan justru tambah kita pererat lagi karena semua sudah mempunyai peranan dan saling bantu membantu. Justru ke depan ditambah lebih, ditingkatkan lagi, hubungan solidaritas ini,” tandasnya. ang


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER