Ikut Nyalon Jadi Ketua, Sukaja Hadir di Musda Golkar Tabanan

  • 21 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3962 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Pengurus DPD Golkar II Tabanan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Selasa (21/6/2016). Yang menarik, Musda itu dihadiri eks politisi PDIP I Wayan Sukaja. Kebetulan dalam ajang Musda Golkar Tabanan tersebut, dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Tabanan periode 2016-2021.

Terkait keikutsertaannya tersebut, Sukaja mengatakan tidak ada yang berat dan tidak ada yang ringan bagi seluruh bakal calon untuk memimpin partai kelak bila terpilih nantinya. Meski demikian, dia berharap pelaksanaan Musda Golkar Tabanan berjalan kondusif dan mampu mengakomodasi semua unsur di Golkar.

“Karena ke depannya Golkar Tabanan harus kuat dan besar. Sehingga dapat memberi masukan positif untuk pembangunan Tabanan,” ujar Sukaja di Sekretariat DPD Golkar Tabanan yang menjadi lokasi pelaksanaan Musda.

Dia mengaku, bila terpilih sebagai ketua nantinya, yang pertama dilakukan dirinya adalah mendekatkan Golkar dengan memperkuat seluruh struktur partai. Dan, yang paling utama adalah mendekatkan Golkar dengan masyarakat Tabanan. “Sehingga Golkar benar-benar menjadi partainya rakyat Tabanan,” imbuhnya.

Selain dihadiri para pengurus dan kader Golkar Tabanan, pembukaan musda tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Selain itu, anggota DPRD Bali yang juga Ketua DPD Golkar Tabanan periode sebelumnya I Nyoman Wirya, Kapolres Tabanan AKBP Putu Putra Sadana, serta perwakilan dari Kodim 1619/Tabanan. ang

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER