Pergi ke Kebun, Pria Bujang Ini Tewas Tersetrum

  • 01 Juni 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3362 Pengunjung
ilustrasi

Jembrana, suaradewata.com – Malang menimpa I Nyoman Gede (40). Warga Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana ini ditemukan tewas tersetrum. Pria bujang ini ditemukan dalam keadaan tangan terlilit kabel beraliran listrik. Sesuai informasi yang diperoleh pada Rabu (1/6/2016), sebelum ditemukan tewas, korban pamit kepada orang tuanya pergi ke kebun untuk memetik pisang. Namun sampai pukul 12.30 Wita, korban belum juga pulang ke rumahnya.

Karena lama tidak ada kabar, ibu korban, Ni Wayan Kanda, mulai gusar dan gelisah. Padahal, kebun yang dituju anaknya itu tidak jauh di belakang rumahnya. Kanda kemudian menyuruh kakak korban untuk menyusul ke kebun.

Dari sinilah, tewasnya korban terungkap. Saat kakak korban sampai di kebun, dia mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Posisi korban saat itu terlentang di tanah dan di tangannya terdapat kabel yang masih teraliri listrik. Kondisi tangannya juga gosong dan terkelupas sampai ke lengannya. Sedangkan, tangan kirinya dalam keadaan menggenggam sabit.

Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga saat dikomfirmasimembenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Pekutatan korban dinyatakan murni meninggal karena sengatan aliran listrik. “Sekarang korban sudah dirumah duka. Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan memilih tidak melaporkan peristiwa ini,” katanya. dep

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER