PDIP Siap Lawan Incumbent

  • 26 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4051 Pengunjung
Klungkung, suaradewata.com - Meski Pilkada Kabupaten Klungkung dihelat tahun 2018 nanti, namun suasana politik sudah mulai menghangat. Di sela sela sosialisi empat pilar MPR RI di sekretariat DPC Klungkung, Desa Kamasan, Jumat (26/2) siang. Dengan tegas ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster menyerukan PDI P Klungkung siap bertarung melawan Incumbet merebut kursi nomor 1.
 
“Kita perlu strategi mengadapi incumbent,” tegas Koster disambut tepuk tangan pengurus ranting di Klungkung.
 
Untuk itu, lanjutnya, mulai hari ini semua kader harus bergerak. Mesin partai harus dihidupkan dengan basis menguatkan loyalitas di masing masing desa. Terutama merapatkan barisan untuk merebut kembali kursi nomor satu di kabupaten Klungkung. “Head to head kita siap, berbanyak pun oke,’’ tegas Koster.
 
Untuk memuluskan langkah tersebut, dibutuhkan kejelian dalam melihat situasi terutama dalam memilih ketua ranting. Hal ini dianggap perlu  mengingat pengurus ranting merupakan ujung tombak dalam mensosialisasikan ideologi partai. “Pembentukan ketua ranting seharusnya melibatkan tokoh desa, sehingga ketua ranting betul betul mampu menyuarakan aspirasi dari desa tersebut,’’ tuturnya.
 
Disamping itu, Koster juga memerintahkan ketua DPC untuk aktif turun ke desa-desa untuk menyerap aspirasi serta mengahangatkan mesin partai agar tidak loyo. Jul

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER