Dagang Koran Serahkan Formulir, Sutjidra Sebut Dinamika PDIP

  • 22 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3443 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com  Pedangan koran yang turut mendaftar sebagai  bakal calon (Balon) Kepala Daerah yakni Luh Made Marwati, akhirnya menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke Sekertariat DPC PDIP Buleleng, Senin (22/2). Beberapa saat kemudian disusul Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra, yang juga membawa titipan formulir milik pasangannya yakni Putu Agus Suradnyana yang berhalangan ikut.

Marwati tiba sekitar pukul 15.00 Wita ditemani suaminya dengan mengendarai sepeda motor. Dan hal tersebut pun berlaku terhadap Sutjidra yang datang ke DPC PDIP dengan menggunakan sepeda motor.

Terkait dengan kelengkapan persyaratan dari Marwati, Ketua panitia penjaringan Bakal Calon dari PDIP yakni Dewa Ketut Suardipa mengatakan, ada sejumlah kelengkapan dari persyaratan yang belum dilampirkan yakni salinan ijasah mulai tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Hal tersebut pun telah disampaikan kepada Marwati yang formulirnya tetap diterima oleh pihak panitia. Dengan komitmen akan memenuhi kelengkapan dari kekurangan paling lambat sampai hari Kamis (25/2).

Terkait dengan pendaftaran Balon yang dilakukan oleh Marwati, Sutjidra yang dikomfirmasi ditempat yang sama pun mengatakan bahwa hal tersebut dianggap sebagia sebuah dinamika yang ada di PDIP dalam menjaring bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng.

Dengan keberadaan Marwati yang turut dalam penjaringan, tentu aka nada usaha perebutan rekomendasi dari struktur DPP PDIP. Dan pihaknya mengaku siap mendukung Marwati ketika rekomendasi tersebut jatuh kepada Marwati.

“Siapapun yang mendapat rekomendasi artinya telah menjadi kesiapan seluruh anggota serta elit PDIP di Buleleng untuk mengusungnya maju dalam perhelatan Pilkada Buleleng tahun 2017. Siapapun dia artinya itu dipercaya sebagai kader-kader terbaik di PDIP dan tetap harus bersatu untuk mendukungnya,” ujar Sutjidra.adi


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER