Sri Labantari Mulai Turun Gunung

  • 20 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2354 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Meskipun belum mendapat rekomendasi untuk maju dalam pilkada Tabanan bersama I Ketut Arya Budi Giri (ABG), namun Wakil Ketua DPRD Tabanan dari Partai Gerindra Ni Nengah Sri Labantari yang disebut-sebut akan mendampingi ABG mulai turun gunung. Dengan menggandeng ABG Center Labantari memberikan sosialisasi pemeriksaan kangker servikd di kantor Desa Abiantuwung, Kediri, Rabu, (20/5).

Puluhan ibu-ibu PKK tersebut diberikan sosialisasi kanker serviks guna memberikan pemahaman terkait bahayanya oleh oleh Labantari yang didampingi dokter ahli yang didatangkan ABG Center.  “Kami berharap ibu-ibu mengetahui apa itu kangker serviks, bahayanya dan cara mengatasinya,” jelas Labantari. Ia pun tidak menapik, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu program  unggulan dari ABG Center yang ikut disosialiasikanya  untuk  menuju Tabanan yang lebih sehat. “Kegiatan ini  juga sebagai sarana sosialisasi sekaligus memperkenalkan program unggulan kami,” bebernya. Saat ditanya apakah sosialisasi ini sekaligus mengenalkan paket ASRI (ABG – Sri Labantari) yang digadang-gadang akan melawan incumbent dalam pilkada mendatang ?. Atas pertanyaan itu politisi Gerindra asal Kediri ini hanya menebar senyum. “Iya, nanti lihat saja sendiri,” ucapnya.

Sementara pihak ABG menegaskan setelah sosialiasi tersebut pada bulan Agustus mendatang kembali turun ke tempat yang sama untuk melakukan pemeriksaan secara gratis. “Bulan Agustus baru bisa kami lakukan pemeriksaan. Karena jadwal kami sangat padat. Jadi kami harap ibu-ibu disini besabar menunggu giliran,” jelas dokter ahli yang didatangkan ABG Center.

Seperti diberitakan sebelumnya jelang Pilkada Tabanan, paket yang disebut-sebut paling ideal untuk bisa menandingi incumbent Eka – Jaya adalah Arya Budi Giri (ABG) dengan Sri Labantari yang dikenal dengan paket ASRI. Pasalnya ASRI merupakan cerminan kekuatan timur dan barat serta cerminan purusa dan predana. “PDIP di Tabanan memang sulit dikalahkan, namun bukan berarti tidak mungkin, tergantung kecerdasan kita memilih lawan tanding, paket ASRI adalah lawan tanding yang ideal mengalahkan incumbent,” tegas mantan tokoh gaek PDIP I Made Sudana, Selasa, (19/5). ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER