Pengurus Partai Golkar Bali Akhirnya Dilantik

  • 05 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3324 Pengunjung

Denpasarsuaradewata.com - Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali hasil Musyawarah Daerah (Musda) IX yang digelar pada tanggal 10 Desember lalu, akhirnya dilantik dan dikukuhkan di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Selasa (5/1). Adalah Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid, yang melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali Periode 2015 - 2020 ini.

Pelantikan ini dilakukan disela-sela pelaksanaan Rapat Konsultasi Nasional Partai Golkar yang dihadiri para petinggi DPP Partai Golkar serta Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar dari seluruh provinsi di Indonesia. Adapun komposisi kepengurusan hasil kompromi yang dilantik tersebut, yakni Ketua Ketut Sudikerta, Wakil Ketua Wayan Geredeg, Sekretaris Nyoman Sugawa Korry, Bendahara Anak Agung Arimbawa, serta biro-biro.

Usai pelantikan, Sudikerta mengaku siap menjalankan amanat Partai Golkar lima tahun ke depan bersama jajaran pengurus partai lainnya. Menurut dia, pihaknya memiliki semangat untuk memajukan partai di Pulau Dewata. Selain itu, pihaknya juga senantiasa berupaya untuk melakukan konsolidasi kepada masyarakat, sehingga partai ini kembali bisa merebut simpati masyarakat seperti dulu.

"Kami akan terus melakukan konsolidasi partai ke masyarakat, sehingga simpati masyarakat dengan Partai Golkar akan kembali seperti sebelumnya," tegas Sudikerta, yang juga Wakil Gubernur Bali.

Pada kesempatan tersebut, Sudikerta juga menegaskan, bahwa komposisi kepengurusan Partai Golkar Provinsi Bali sudah bedasarkan pertimbangan dan kajian. Personel-personel yang duduk di kepengurusan, dijaminnya memiliki kemampuan serta komitmen untuk bekerja secara maksimal membesarkan partai serta berkarya untuk kepentingan masyarakat.

"Majunya sebuah partai tergantung juga pada komposisi pengurusnya. Di samping itu, sejauh mana mampu mengemban amanat dari garis partai yang sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga," tandas Sudikerta.

Ia juga berkomitmen, untuk merangkul semua pihak dalam membesarkan Partai Golkar ke depan. "Semua akan kita rangkul. Mungkin selama ini ada kader yang tidak konsisten di tengah terpaan isu Partai Golkar, tetapi saya melihat bahwa semua itu adalah dinamika politik menuju demokrasi yang lebih baik," kata Sudikerta.san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER