Jalin Silahturahmi, Ditintelkam Polda Bali Serahkan Tali Kasih kepada Nelayan di Jembrana

  • 26 April 2024
  • 22:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1781 Pengunjung
Jalin Silahturahmi, Ditintelkam Polda Bali Serahkan Tali Kasih kepada Nelayan di Jembrana

Jembrana, suaradewata.com - Ditintelkam Polda Bali menggelar bakti sosial di Banjar Teluk Limo, Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (26/4/2024). 

Panit V Subdit II Dit Intelkam Polda Bali IPDA Dwi Amir Setyawan menjelaskan bahwa bakti sosial itu digelar sebagai bentuk silahturahmi dengan para nelayan. "Kehadiran kami disini sembari menyerahkan tali kasih untuk mepererat hubungan kami dengan masyarakat pesisir dan kedepannya nelayan tetap mendukung kegiatan atau event nasional maupun internasional agar dapat berjalan dengan lancar," tegasnya. 

Selain itu, dengan program-program nasional seperti pembangunan jalan tol dan rencana pengembangan pembangunan Pelabuhan Perikanan Internasional agar tetap didukung yang nanti dapat membawa kemajuan secara ekonomi. "Kedepan harapan kepolisian agar para nelayan dapat tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah bali tetap kondusif," imbuhnya. 

Pihaknya juga memberikan tali kasih kepada para nelayan. Namun bantuan yang diberikan jangan dilihat dari harganya. "Adanya kunjungan ini sebagai pengingat kita untuk tetap mepererat hubungan nelayan dan masyarakat untuk tetap bersama menjaga situasi yang baik dan aman," tukasnya. 

Sementara itu Ketua HNSI Jembrana Made Widanayasa berharap agar hubungan yang sudah baik dengan jajaran Polri berjalan semakin baik lagi. 

"Kami berharap hubungan jajaran Polri dengan para nelayan tetap terjalin dengan baik," ujarnya. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER