Bupati Tamba Salurkan Hak Suara di TPS 13 Kaliakah

  • 14 Februari 2024
  • 14:55 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1643 Pengunjung
Bupati Jembrana, I Nengah Tamba saat menggunakan hak pilihnya di TPS 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (14/02/2024). SD/dep/ist

Jembrana, suaradewata.com - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (14/02/2024). Bupati Tamba hadir di TPS bersama istri Ny. Candrawati Tamba serta tiga orang anaknya.

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Bupati Tamba bersama keluarga tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WITA, itu sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan. 

Rampung mencoblos, Bupati Tamba berkesempatan secara langsung memantau jalannya proses pencoblosan di  TPS- nya tersebut. Ia turut mendoakan agar pesta demokrasi lima tahunan (sekali) ini dapat berjalan lancar dan aman.

Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk Pemilu 2024. Saya juga bangga melihat animo masyrakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS.

Pihaknya juga berharap, Pemilu 2024 tetap berjalan dengan aman sebagaimana suasana kondusif yang telah tercipta selama masa kampanye. 

“Saya bangga Pemilu 2024 hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakt Jembrana telah menunjukan kecerdasan dalam  berdemokrasi,” ucaonya. Dep/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER