Kompak Pakai Baju Hitam, Bupati Sanjaya dan Keluarga Nyoblos di TPS 09 Dauh Peken

  • 14 Februari 2024
  • 14:55 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1905 Pengunjung
Bupati Sanjaya saat memasukkan surat suara ke kotak suara, di TPS 009 Bale Banjar Manusmrtti Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Rabu (14/2/2024). SD/ayu

Tabanan, suaradewata.com - Didampingi keluarga dan kerabatnya, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memberikan hak pilihnya di TPS 009 Bale Banjar Manusmrtti Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan, Rabu (14/2/2024) sekitar pukul 10.30 WITA. 

Sebelum diberikan surat suara dan menuju bilik suara, ia pun sempat menyapa masyarakat yang juga hadir untuk memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Selanjutnya ia bersama sang istri dan dua putrinya langsung mencoblos di bilik suara kemudian memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. 

Usai mencoblos, kepada awak media mengungkapkan bahwa sebagai warga negara yang baik dan tentunya pemimpin yang baik, ia bersama keluarganya telah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 ini. Ia pun mengapresiasi seluruh masyarakat Tabanan yang sudah ikut menciptakan kondusifitas selama penyelenggaraan Pemilu 2024 di Tabanan. 

"Sudah baik, kondusif sekali, aman semua. Saya monitoring kemarin, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, KPU, Bawaslu, aparat TNI-Polri, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, " tegasnya. 

Sanjaya kompak berbusana hitam bersama keluarganya itu pun mengungkapkan jika ia memilih mengenakan baju hitam karena hitam menunjukkan ketegasan. "Sebenarnya saya menggemari 3 warna, yaitu Tridatu. Kebetulan saja sekarang pakai baju hitam, simbol kewibawaan, tegas, jadi tidak abu-abu," paparnya.

Saat ditanya mengenai target suara capres dan cawapres Ganjar-Mahfud, Bupati Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan mengatakan bahwa pihaknya optimis target suara sebesar 90 persen akan tercapai. "Namanya target kita selalu optimis, optimisme itu adalah bagian dari doa sehingga target 90 persen optimis tercapai untuk Ganjar-Mahfud," lanjutnya. 

Sedangkan untuk perolehan kursi di DPRD Tabanan, ia menyebutkan jika targetnya adalah dari 28 kursi naik menjadi 30 kursi. "Astungkara teman-teman bagus di mata masyarakat, semua apreciate. Kalau main bola divisi utama turun (incumbent) maka target itu akan tercapai," tandasnya. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER