Satu Dasawarsa PT Kutus Kutus Herbal, Mulai Ramuan Herbal Hingga Property Internasional

  • 05 Desember 2023
  • 21:05 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1435 Pengunjung
Owner PT Kutus Kutus Herbal, Bambang Pranoto (tengah) didampingi CEO Kutus Kutus Herbal, Riva Effrianti (kiri) saat prescon praevent satu dasawarsa Kutus Kutus. gus/sd

Gianyar, suaradewata.com - Dalam perjalanannya hingga sekarang PT. Kutus Kutus Herbal tidak hanya memproduksi Minyak Kutus Kutus namun memproduksi juga Minyak Tanamu Tanami yang mampu mengobati luka bakar, bekas jerawat, stretch mark, kulit kering dan pecah pecah, memar rematik dll. Kemudian memproduksi juga sabun,ada dua sabun yaitu Kalila Kalila dan Tanamu Tanami. Sabun Kalila Kalila dapat digunakan sebagai sabun pencegah atau perawatan agar terhindar dari penyakit kulit, cocok untuk menjaga kulit yang sudah sehat dan bersih. Sabun Tanamu Tanami untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, gatal gatal akibat alergi, bersisik, luka lecet , luka bakar, dan kulit lebam akibat benturan.

Produk lain yang diproduksi oleh PT. Kutus Kutus Herbal yaitu Kutus Kutus Powder yang membantu mendapatkan kesehatan secara maksimal dan dapat menambah manfaat dari Minyak Kutus Kutus khususnya untuk keluhan keluhan yang lebih berat.

Bukan hanya produk herbal saja yang terus dikembangkan, PTKutus Kutus Herbal juga terus mengikuti perkembangan zaman dengan membuka berbagai lini. Mulai dari Insdustri Hospitality, Media, Agrobisnis bahkan Mancanegara.

Kutus Kutus Hospitality

Dalam industri Hospitality, PT Kutus-Kutus Herbal telah menaungi beberapa Hotel dan Villa yang tersebar di Bali, danYogyakarta. Memiliki 6 Villa di berbagai kabupaten di Bali dan 1 City Hotel yang terletak di Kabupaten Gianyar. tidak hanya di Bali saja, PT Kutus-Kutus Herbal juga memiliki Villa yang beradadi Yogyakarta.

Kutus Kutus Media

Dengan pesatnya media sosial dan kreatifitas anak mudayang berkembang saat ini, PT Kutus-Kutus Herbal juga ikut terus berinovasi dalam dunia media. Dengan membuka 8 Radio yang tersebar di Bandung, Medan, Aceh, Jogja, Bali dan Amsterdam.ini membuktikan bahwa PT Kutus-Kutus Herbal juga peduli dengan inovasi anak muda yang begitu dahsyat saat ini,dengan memberi wadah kreativitas dalam industri broadcasting.

Kutus Kutus Garden

Kutus Kutus Garden adalah sebuah Venue yang sangat luas, yang terletak di Bitera, kabupaten Gianyar. Kutus Kutus Garden bisa disewakan untuk berbagai acara, mulai dari acara dengan skala Nasional hingga International. Bukan hanya itu, di dalam area Venue juga terdapat Resto Mango Lango Lake yang menawarkan berbagai macam makanan khas Bali dan menyuguhkan view yang sangat asri.

Venue ini adalah bentuk dukungan dari PT. Kutus Kutus Herbal untuk masyarakat Bali maupun Indonesia untuk terus berkreatifitas dan berinovasi dalam membuat sebuah acara yang berdampak positif bagi sekitar.

Kutus Kutus Agro

Kutus Kutus Agro adalah sebuah lini Agrobisnis dalam bentuk perkebunan jeruk dan kopi yang terletak di Kintamani, Bangli. Dengan adanya agrobisnis seperti ini, bisa mewadahi warga sekitar yang berprofesi sebagai petani.

Kutus Kutus Property International

Kutus Kutus Property International B.V., sebelumnya dikenal sebagai Kutus Kutus International B.V., kini merupakan kantor Kutus Kutus perwakilan dari Bali untuk wilayah Eropa. Perusahaan ini, yang berlokasi di Baambrugge, Belanda. Di dalam sebuah kastil bersejarah, tidak hanya fokus pada penjualan produk, tetapi juga menyelenggarakan acara kesehatan dan kesejahteraan di lokasi tersebut. Dipimpin oleh Riva Effrianti sebagai CEO dari Kutus Kutus Group dan Founder Kutus Kutus, Dr. Ir. Bambang Pranoto, MBA., bersama-sama mereka membawa kekuatan penyembuhan Kutus Kutus ke seluruh Eropa.

Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta

Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (Yayasan KKBS) yang didirikan pada 21 Oktober 2019 adalah sebuah lembaga yayasan pendidikan nasional nirlaba yang dimaksudkan oleh pendirinya, Dr. Ir. Bambang Pranoto, MBA., sebagai suatu sumbangsih sebagai anggota masyarakat dalam memajukan kehidupan bangsa melalui media pendidikan. Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) dari rencana semula dalam mewujudkan cita - citanya mewujudkan Politeknik yaitu dengan cara melakukan alih kelola ABA Prawira Martha. Selanjutnya melakukan proses alih bentuk menjadi politeknik dengan nama Politeknik Bhakti Semesta, rupanya mengalami perubahan strategi dalam perjalanan pencapaiannya.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER