Bupati dan Wakil Bupati Karangasem Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

  • 07 April 2024
  • 16:10 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1320 Pengunjung
Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H, dari Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa. Nov/SD/adv

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa  menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat, Jumat (5/4/2024) di Karangase. Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, keduanya mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H" serta "MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN" kepada semua umat Muslim di Kabupaten Karangasem dan seluruh Indonesia.

Dalam ucapan mereka, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan harapan agar Hari Raya Idul Fitri tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan berkah bagi semua. Semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama menjadi fokus utama dalam pesan mereka, sebagai landasan untuk mempererat persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan.

Ucapan selamat tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Karangasem untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan antarumat beragama, serta memperkuat solidaritas sosial dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. 

"Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karangasem dan sekitarnya," ucap Gede Dana. nov/rls/adv


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER