DPC PDI Perjuangan Klungkung Dukung Koster Dua Periode

  • 27 Desember 2022
  • 21:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1747 Pengunjung
Istimewa/suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Dukungan Koster dua periode terus mengalir dari DPC PDI Perjuangan di Seluruh Bali. Kali ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung mendekalarasikan Gubernur Bali, I Wayan Koster untuk bertarung lagi mempertahankan kursi Gubernur melalui partai moncong putih. Kebulatan tekad ini dikumandangkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Klungkung, Senin (27/12/2022) usai menggelar kegiatan rutin, sekolah politik bagi sejumlah kader di Klungkung.

Diawali dengan suara kompak dukungan kepada ketua DPD PDI perjuangan Bali, serta diakhiri dengan kalimat Koster dua periode bisa, bisa, bisa, yess. Ketua DPC Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom mengkomandoi seluruh pengurus dan PAC se kabupaten Klungkung meneriakkan pekik perjuangan.

"Selama kepemimpinan bapak Wayan Koster, banyak program pembangunan yang berpihak pada rakyat dirasakan seluruh Bali dan Klungkung pada Khususnya," beber Anak Agung Gde Anom kepada awak media.

Lanjutnya, Pelabuhan Segi Tiga Emas, Pusat Kebudayaan Bali yang sekarang ini dalam proses penataan lahan, menjadi bukti nyata keseriusan I Wayan Koster dalam membangun Klungkung bernafaskan Nangun Sat Kerthi Loka Bali. 

Gung Anom juga mengatakan, jika saat ini seluruh kader sampai ke tingkat akar rumput terus bergerak solid menggaungkan kinerja nyata Gubernur Bali selama kepemimpinan  periode pertama. Bahkan Gung Anom menargetkan suara kemenangan diatas 60 persen dalam Pemilihan Gubernur nanti. "Dukungan tidak hanya melalui kader, bahkan masyarakat luas juga berharap Koster meneruskan memimpin Bali, melihat kinerjanya selama ini," tegasnya.ars/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER