Puslitbang Polri Cek Kelayakan Kendaraan Lalu Lintas dan Sabhara Tiga Polres

  • 17 September 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2085 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Puslitbang Polri mengunjungi Polres Gianyar dalam rangka penelitian tentang kelayakan kendaraan patroli roda empat lalu lintas dan Sabhara dalam memelihara kamtibmas di wilayah Polda Bali, Selasa (17/9).

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Syamsudin Djanieb, MM (Ketua Tim) dan AKBP Wayan Krisna, Yp, St, MT (narasumber), Penda I Kuwat Darmanto, ST (konsultan) dan anggotanya Penata I Mulyanto, SE.

Tim Puslitbang Polri kemudian mengadakan kegiatan quizsioner yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Polres Gianyar. Kegiatan quizsioner diikuti oleh pesonil Lalu Lintas dan Sabhara jajaran Polres Gianyar, Res Klungkung dan Res Bangli. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dinas lalu lintas dan Sabhara ketiga Polres di halaman Mapolres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, mengatakan kedatangan Tim Puslitbang Polri merupakan kegiatan dengan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kelayakan kendaraan dinas roda empat Lalu lintas dan Sabhara dalam memelihara kamtibmas di wilayah Polda Bali.

“Saya harap masing-masing satuan yang terlibat agar menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam memelihara kamtibmas diwilayah Polda Bali”, ungkap Kapolres Gianyar.

Terakhir Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada Tim Puslitbang Polri yang sudah berkenan hadir di Mapolres Gianyar serta kehadiran Polres Klungkung dan Polres Bangli yang turut mengahadiri kegiatan Puslitbang Polri Polri di Mapolres Gianyar. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER