Kapolres Badung Lepas Merdeka Run di Lapangan Umum Petang

  • 18 Agustus 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2204 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Puluhan orang dari komunitas Bali Olahraga Lintas Alam (BOLLA) dan Club Olahraga Lintas Alam (KOLLA) mengadakan Merdeka Run di Lapangan Umum Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung, Minggu, (18/08/2019). Kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 dengan Start-Finish di Lapangan Umum Desa Petang, Kecamatan petang. Kegiatan yang diberi Tema "74 Tahun menuju Indonesia Unggul" dilepas Kapolres Badung, AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK pada pukul 13.30 wita

AKBP Yudith mengatakan kegiatan ini penting, sesuai tema HUT RI ke-74 yaitu SDM Unggul, Indonesia Maju. Kegiatan ini disamping untuk kesehatan, juga dapat menumbuhkan rasa nasionalime, memotivasi diri terhadap kecintaan tanah air, bangsa dan negara.

"Merdeka Run yang mengambil beberapa Route, ada yang sejauh 30 Km, 12 km dan 6 km, tentu tidak mudah, apa lagi medannya berkelok - kelok agar peserta berhati hati," pesan AKBP Yudith, Minggu, (18/08/2019).

Merdeka Run diikuti oleh Kasat Polair IPTU I Wayan Jiwa Antara, Kasat Tahti IPTU Made Subamia, SH, KBO Satnarkoba, dan Kanit lantas  Polsek Kuta Utara IPTU I Made Darta serta 60 orang dari komunitas Bali Olahraga Lintas Alam dan Club Olahraga Lintas Alam berjalan aman kondusif. Selain itu pula tampak Kanit Intel Polsek Petang Ipda I Nyoman Bakti, Sekretaris kecamatan Drs. I Wayan Darma dan Bendesa Adat Petang I Made Tama.

Hashser BOLA I Gst. Pratama mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara merdeka Run untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke -74, juga kepada para panitia dan para Donatur sehingga kegiatan Merdeka Run Ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya mengingatkan kepada para peserta, agar hati - hati, pilih route sesuai kemampuan, karena ini route yang sudah disesuaikan dengan umur peserta masing - masing," ungkap Pratama mengakhiri. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER