Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara Bersama Para Tahanan

  • 02 Juli 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1975 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan syukuran bersama tahanan yang berada di Rutan Polres Gianyar, Selasa (2/7/2019). Kegiatan syukuran dibuka Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol Dewa Gede Mahaputra., S.H. didampingi Kasat Samapta, Kasat Binmas Kasat Tahti dan Kasiwas Polres Gianyar.

Kabag Ops Polres Gianyar Dewa Gede  mengatakan, ada istilah badai pasti berlalu, para tahanan diingatkan untuk jangan terlalu memikirkan keberadaannya di dalam tahanan. “Ini merupakan ujian dari Tuhan untuk kalian untuk kalian berubah kearah yang lebih baik.  Jadi nikmatin saja, badai pasti berlalu” ucapnya.

Kompol Dewa Gede Mahaputra., S.H. memberikan potongan pertama kepada tahanan yang berulang tahun tepat 1 Juli 2019 dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah berdirinya Polri. Tugas Polri adalah satu tugas sebagai penegakan hukum dan satu lagi tugasnya adalah sebagai pelayanan masyarakat. “Kalau dalam tugas penegakan hukum Polri harus bersikap tegas dan kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus bisa manis dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya. Acara dilanjutkan dengan makan bersama para tahanan yang berjumlah 16 orang dalam suasana kekeluargaan. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER